Maklumat Pelayanan

" DENGAN INI, KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU"


Kode Etik Petugas Pelayanan

  1. Memberikan pelayanan secara terbuka dan adil serta tidak diskriminatif.
  2. Memberikan pelayanan dengan empati, hormat dan santun serta senyum.

Produk Layanan

STANDAR PELAYANAN

STANDAR PELAYANAN

SK Pejabat Pengaduan

SK Pejabat Pengaduan

SK Tim Pegelola Website

SK Tim Pegelola Website

Data Rekapitulasi Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2020

Data Rekapitulasi Survey Kepuasan Masyarakat…

Rekapitulasi Pengaduan Masyarakat Tahun 2020

Rekapitulasi Pengaduan Masyarakat Tahun 2020

Alur Pelayanan

Alur Pelayanan

Rekapitulasi Penilaian Masyarakat

Rekapitulasi Penilaian Masyarakat